Eden Hazard Terpilih Kembali Jadi Pemain Terbaik

Penghargaan atas Hazard menambah koleksinya setelah April lalu dia terpilih menjadi pemain terbaik versi Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris, PFA

Eden Hazard Terpilih Kembali Jadi Pemain Terbaik
AFP
Salah satu ekspresi gelandang serang Chelsea, Eden Hazard. 

SRIPOKU.COM -- Gelandang Chelsea, Eden Hazard, terpilih sebagai Pemain Terbaik di Inggris pada musim ini oleh Asosiasi Penulis Sepak Bola.

Di tempat kedua adalah penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dengan kapten Chelsea, John Terry, di peringkat ketiga.

Penghargaan atas Hazard menambah koleksinya setelah April lalu dia terpilih menjadi pemain terbaik versi Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris, PFA.

Asosiasi Penulis Sepak Bola Inggris, FWA, berpendapat pemain asal Belgia yang berusia 24 tahun ini secara konsisten menampilkan permainan cemerlang sepanjang musim 2014-2015 dan ikut mengantarkan Chelsea merebut juara Liga Primer.

Dia meraih 53% suara dari 300 lebih wartawan yang memberikan suara, jauh lebih tinggi di atas perolehan suara Harry Kane dan John Terry.

Dalam musim 2014-2015 hingga saat ini, Hazard mencetak 20 gol untuk Chelsea di semua kejuaraan dan berperan penting memberi umpang untuk banyak gol Chelsea.

"Pencipta, pencetak gol dan pekerja keras, Hazard menjadi sumber ancaman yang konstan di Liga Primer Barclays Inggris," jelas Ketua FWA, Andy Dunn, kepada para wartawan.

Beberapa pemain Chelsea lain masuk dalam peringkat 10 besar, yaitu Cesc Fabregas, Branislav Ivanovic, dan kiper Thibaut Courtois.

Pemain yang juga masuk dalam 10 teratas adalah Alexis Sanchez dari Arsenal, kiper Manchester United, David De Gea, penyerang Manchester City, Sergio Aguero, dan Esteban Cambiasso dari Leicester City.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved