Piala FA

Brendan Rodgers Puji Skuad Aston Villa

Rodgers langsung mengunjungi ruang ganti Villa setelah peluit panjang.

Brendan Rodgers Puji Skuad Aston Villa
PAUL ELLIS / AFP
Salah satu ekspresi pelatih Liverpool Brendan Rodgers, pada laga Premier League, antara timnya dan Aston Villa, di Anfield, Sabtu (13/8/2014). 

SRIPOKU.COM, LONDON -- Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memberi pujian kepada Aston Villa, yang menjadi pemenang dalam semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu (19/4/2015). Villa, dinilai Rodgers, bermain lebih baik dari Liverpool.

Berdasarkan laporan BBC, Rodgers langsung mengunjungi ruang ganti Villa setelah peluit panjang. Dia mengucapkan selamat atas kesuksesan pasukan Tim Sherwood.

"Sejujurnya, kami merupakan tim terbaik kedua hari ini. Kami memiliki beberapa peluang, tapi Aston Villa lebih baik," ungkap manajer asal Irlandia Utara ini dalam konferensi pers setelah pertandingan.

"Selamat kepada Aston Villa karena tampil lebih baik dan melaju ke final. Tim terbaik menang," lanjut Rodgers.

Kegagalan ini menjadi perulangan dari kiprah The Reds di Piala Liga. Dalam ajang tersebut, Steven Gerrard cs juga terhenti di babak semifinal karena kalah agregat 1-2 dari Chelsea.

"Kami butuh keberanian untuk bermain lebih baik di pertandingan besar. Tetapi, kami tak tampil cukup baik," imbuh Rodgers.

"Ada kewajiban untuk bertarung hingga akhir. Kami sudah dekat (dengan final) dalam dua kompetisi, tapi gagal melangkah. Semoga, kami bisa memetik pelajaran untuk masa depan," tandasnya.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved