Pellegrini Tak Khawatirkan Vincent Kompany

Namun, bek asal Belgia itu sempat dicadangkan Pellegrini saat menghadapi Leicester City pada bulan lalu.

Pellegrini Tak Khawatirkan Vincent Kompany
ZIMBIO
Vincent Kompany 

SRIPOKU.COM, MANCHESTER -- Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku tidak khawatir dengan penampilan Vincent Kompany yang dinilai menurun dalam beberapa pekan terakhir.

Kompany musim ini sudah menjalani 21 pertandingan bersama City. Namun, bek asal Belgia itu sempat dicadangkan Pellegrini saat menghadapi Leicester City pada bulan lalu.

"Saya tidak khawatir mengenai Vincent karena saya mengenalnya. Dia tahu betul apa yang dia butuhkan untuk bermain dengan baik," ujar Pellegrini.

Kompany tampil saat tim nasional Belgia mengalahkan Israel 1-0 pada Rabu (31/3/2015). Namun, ia tidak tampil penuh pada pertandingan tersebut karena mendapatkan kartu merah dari wasit.

"Saya tidak tahu mengenai kartu merah dia karena saya tidak melihatnya. Namun, menurut saya penampilannya meningkat dengan tim kami pada pertandingan terakhir, jadi saya tidak khawatir terhadapnya," tambah Pellegrini.

Kompany bergabung ke Etihad Stadium dari Hamburg pada 2008. Tujuh musim berseragam The Citizens, ia melakoni 272 pertandingan dan sukses mencetak 12 gol serta sembilan assist.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved