Messi Diminta Kembali Berlibur

Messi absen membela Argentina pada dua laga persahabatan melawan El Salvador dan Ekuador.

Messi Diminta Kembali Berlibur
AFP
Ekspresi penyerang Barcelona, Lionel Messi, setelah gagal mengeksekusi tendangan penalti saat melawan Manchester City, Selasa atau Rabu (25/2/2015). 

SRIPOKU.COM, VIGO -- Lionel Messi yang dikabarkan cedera bersama timnas Argentina, diminta pemain Celta Vigo untuk kembali berlibur saat Barcelona datang ke Stadion Balaidos, akhir pekan ini.

Messi absen membela Argentina pada dua laga persahabatan melawan El Salvador dan Ekuador. Namun, dia dikabarkan sudah kembali berlatih bersama Barcelona guna persiapan menghadapi Celta.

Rumor soal tampil tidaknya Messi bersama Barcelona ini mengundang perhatian Nolito. Pemain Celta itu berharap Messi tidak bermain melawan timnya.

“Aku kira Messi akan datang. Namun, dia lebih baik menghabiskan akhir pekan di pantai saja,” ujar Nolito.

“Aku akan coba beritahukan hal ini ke ayah Messi,” seloroh Nolito merujuk status Jorge Messi yang sering bertindak menjadi representatif anaknya.

Tanpa Messi, kekuatan Barcelona memang bisa tereduksi. Hal ini membuka kesempatan bagi Celta untuk meraih poin.

Akan tetapi, Nolito tetap percaya diri Celta bisa meladeni Barcelona, ada maupun tanpa Messi. “Celta tak pernah takut menghadapi tim mana pun. Sekalipun, tim itu adalah klub terbaik di dunia,” kata jebolan La Masia itu.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved