Mengeksplorasi Toyota Etios Valco TOM'S bersama TEVCI

Komunitas mobil Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) menggelar kegiatan eksplorasi Etios Valco TOM'S, varian terbaru dari city car Toyota Etios

Mengeksplorasi Toyota Etios Valco TOM'S bersama TEVCI
ANTARA News/HO
Toyota Etios Valco Toms

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Komunitas mobil Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) menggelar kegiatan eksplorasi Etios Valco TOM'S, varian terbaru dari city car Toyota Etios.

"Ini pertama kalinya Etios Valco TOM'S diperlihatkan langsung kepada komunitas. Sebagai pecinta Etios Valco, lewat acara ini, kami bisa berkontribusi dan berpartisipasi memberikan respon terhadap feature yang baru tersebut," kata Ketua Umum TEVCI Tamhid Amali di Jakarta, Kamis malam.

Ia mengatakan, kegiatan ini juga dapat menjadi inspirasi bagi anggota TEVCI untuk memodifikasi Etios Valco milik mereka.

Kecintaan TEVCI terhadap Etios Valco juga dilatarbelakangi kecanggihan teknologi TOM'S. Sejak didirikan pada 1974, TOM'S Co terus merevitalisasi perdagangan kendaraan salah satunya dalam segmen olahraga balap.

Di Indonesia, TOM'S berkiprah sejak 2004 sebagai bagian dari Team Pebalap Indonesia. Dalam ajang ini, mereka beberapa kali menjuarai berbagai kompetisi.

Sehingga, teknologi dan inovasi TOM'S yang diaplikasikan kepada Etios Valco mampu "menyulap" mobil ini menjadi lebih sporty dan bernuansa balap.

Hal ini terlihat dari perubahan beberapa bagian eksteriornya, seperti front bumper spoiler, rear bumper spoiler, side skirt baru, rear spolier dan roof spoiler.

Etios Valco TOM'S telah tersedia di dealer Toyota sejak awal bulan ini, dengan harga on the road Rp172,6 juta, atau selisih Rp1,5 juta lebih mahal dibandingkan varian lain.

Editor: Budi Darmawan
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved