Breaking News:

Anggota Komisi 8 DPR RI Iqbal Romzi Serap Aspirasi Kemenag Sumsel

Kami berbangga di komisi 8 ada orang Sumsel. Harapan isu penting, tumpuan jadi harapan.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Anggota Komisi 8 DPR RI, Drs H Iqbal Romzi dari PKS didampingi Anggota Komisi 3 DPRD Sumsel H Syaiful Padli dan Drs H Hambali MSi Kakanwil Kemenag Sumsel, Kabag TU Drs H Yeri Taswin MPdi, Kabid Urusan Agama Islam H Udin Djohan dan Kasubag Humas H Saefudin Latif SAg MSi pada kunjungan di Kanwil Kemenag Sumsel, Kamis (19/3/2015). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam rangka mengisi masa resesnya, anggota Komisi 8 DPR RI, Drs H Iqbal Romzi dari PKS didampingi Anggota Komisi 3 DPRD Sumsel H Syaiful Padli dan Drs H Hambali MSi Kakanwil Kemenag Sumsel, Kabag TU Drs H Yeri Taswin MPdi, Kabid Urusan Agama Islam H Udin Djohan dan Kasubag Humas H Saefudin Latif SAg MSi mengunjungi Kanwil Kemenag Sumsel, Kamis (19/3/2015).

"Kami berbangga di komisi 8 ada orang Sumsel. Harapan isu penting, tumpuan jadi harapan. Usulan yang belum terkabulkan. Pada saat ini, masih berharap. Apa yang menjadi harapan pelaksanaan keagamaan bisa terkabulkan apa yang telah diusulkan.
Evaluasi dan rencana pelaksanaan ibadah haji. Komisi 8 ini komisi penampungan air mata. Tapi kami senang berkumpulnya ustadz-ustadz. Ini masa kami reses kedua. Sebentar lagi kami ke Jakarta. Empat kali dalam setahun. Diwajibkan amanah konstitusi kembali ke Dapilnya jalin asmara. Kami sudah bertemu Forum Ponpes Sumsel di Limbangjaya. Maksud kunjungan kami, terkait dengan evaluasi pelaksanaan haji dan pendidikan Islam yang akan dibawa ke Jakarta. Jika ada beririsan dengan komisi lainnya juga saling melengkapi, akan kami sampaikan," kata ustadz Iqbal.

Sementara Drs H Hambali MSi Kakanwil Kemenag Sumsel menjabarkan kegiatan haji 2014 dan rencana ke depan.

"Ada hal tentang setoran awal Rp 24 juta belum ada asuransi. Duit itu balek tanpa tambahan. Kita mengupayakan nanti sudah masuk asuransi. Dengan catatan boleh diambil kalau ada kejadian meninggal dunia. Supaya tidak ada akal-akalan. Persyaratannya bisa diambil jika calon jemaah hajinya meninggal," kata Hambali.

Tags
DPR
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved