Breaking News:

Cara Merawat Lantai Vinly

Lantai vinyl adalah perekat yang dapat menempel pada lantai. Jika Anda bosan Anda bisa menggantinya dengan motif lain.

https://chooseandbuild.files.wordpress.com
Jika Anda suka bosan dengan tampilan lantai. Memilih lantai Jenis ini sangat baik karena dapat mengubah tampilan ruangan yang indah dengan cepat. 

SRIPOKU.COM - Lantai vinly di ruang display seringkali dilalui orang. Debu dan berbagai kotoran boleh jadi menempel tiap hari.

Jika Anda suka bosan dengan tampilan lantai. Memilih lantai Jenis ini sangat baik karena dapat mengubah tampilan ruangan yang indah dengan cepat. Lantai vinyl adalah perekat yang dapat menempel pada lantai. Jika Anda bosan Anda bisa menggantinya dengan motif lain. Tapi tau enggak cara merawatnya ?

Untuk merawat lantai jenis ini sangat mudah dan juga mudah untuk diterapkan sehingga Anda dapat melakukan sendiri. Jenis lantai bahan vinil tahan api, sangat kuat, dan tahan air sehingga banyak digunakan di gedung-gedung publik. Jenis lantai vinil banyak digunakan sebagai alternatif sebagai pengganti karena jenis lantai vinil sangat murah. Membersihkan lantai jenis ini pun sangat mudah layaknya seperti ini.

Cara merawat vinly dengan pledge adalah :

1.Semprotkan cairan pembersih yang mengandung silikon pada permukaan vinyl dengan jarak tidak lebih dari 10 cm

2.usap searah serat kayu vinyl secara merata dengan lap lembut, bersih dan kering.

3.Tunggu sekitar 30 detik, lalu lap kembali hingga bersih dan mengilap

4.Jika ada timbunan residu karena pemakaian produk lain, biarkan dulu selama 5 menit sebelum dilap. Ulangi proses ini (sampai dua kali), jika perlu.

Editor: Bedjo
Sumber: Idea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved