Breaking News:

ESP Mengaku Sudah Pamit kepada Megawati

Saya pribadi, menyampaikan apresiasi kepada kader PDIP yang ada dimana-mana.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Sudarwan
ESP Mengaku Sudah Pamit kepada Megawati
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua DPD PDIP Sumsel, Ir H Eddy Santana Putra MT

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ketua DPD PDIP Sumsel Ir H Eddy Santana Putra MT mengaku telah berpamitan dengan Ketum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri untuk mengakhiri kepemimpinannya di DPD PDIP Sumsel.

"Saya pribadi, menyampaikan apresiasi kepada kader PDIP yang ada dimana-mana. Sebagai manusia saya akui masih banyak yang kurang. Saya sudah pamit kepada Ketua Umum Ibu Megawati Soekatno Putri. Beliau menanyakan kenapa saya tidak mau lagi jadi Ketua DPD. Saya jawab, saya tetap mengurusi partai. Tapi tempatkan saya dimana saja. Kata Ibu Mega, Kau urusi dulu tanggal 16 ini (Konferda). Makanya saya mengajak untuk menyukseskan kegiatan ini. Kita semua bersaudara. Mari dukung agar tetap lancar. Tidak terjadi deadlock itu yang kita inginkan," seru ESP dalam sambutan pembukaan Konferda PDIP Sumsel di Ballroom Sriwijaya Hotel Swarna Dwipa Palembang, Senin (16/3/2015).

Mantan Walikota Palembang dua periode ini menyampaikan rasa bangga dalam kepemimpinannya Pileg 2014, PDIP di Sumsel berhasil mendudukkan 106 kursi, mendudukkan beberapa kader kita dalam pilkada kabupaten/kota.

Juga memberikan kontribusi pada Tim Jokowi-JK pada Pilpres di Sumsel yang notabenenya merupakan basis Pak Prabowo/Hatta.

"Yang menarik pada konferda ini kita demokrasi terpimpin. Tidak ada vooting. DPP lah yang memutuskan 3 nama. Diberi waktu musyawarah mufakat. Apabila tidak terjadi, diberikan kesempatan musyawarah/mufakat ke peserta Konferda. Satupun tidak mufakat, netral akan diaerahkan ke DPP. Kita apresiasi ke DPP. Kita tunjukkan loyal kepada Ibu ketua umun Megawati Soekarno Putri. Kita akan menyerahkan dukungan, Kami solid mendukung beliau 2015-2020 pada Kongres 9-11 April di Bali nanti," ujar ESP.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved