Piala FA

Welbeck Terdiam di Kamar Ganti Usai Laga Lawan MU

MU dan Old Trafford seolah adalah “rumah” bagi Welbeck sehingga menghadirkan perasaan bertolak belakang.

Welbeck Terdiam di Kamar Ganti Usai Laga Lawan MU
AFP
Striker Arsenal, Danny Welbeck (kanan) saat melepaskan tendangan yang berujung gol ke gawang Manchester United pada perempat final Piala FA di Old Trafford, Senin (9/3/2015). 

SRIPOKU.COM, MANCHESTER -- Menjadi pencetak gol kemenangan Arsenal pada perempat final Piala FA melawan Manchester United di Old Trafford, Senin malam atau Selasa (10/3/2015) dini hari WIB menguras emosi Danny Welbeck.

Sebagai pemain Arsenal, Welbeck tentu senang bisa menjadi penentu keberhasilan timnya lolos ke semifinal. Akan tetapi, di sisi lain, MU dan Old Trafford seolah adalah “rumah” bagi Welbeck sehingga menghadirkan perasaan bertolak belakang.

“Welbeck adalah pemain hebat di MU. Dia sedikit diam di kamar ganti usai pertandingan. Saya pikir (mencetak gol) itu menyakitinya. Sebab, dia sudah berada di MU sekian lama,” cerita Per Mertesacker.

“Kami mencoba menenangkannya dan mengatakan, ‘dia bisa menikmati momen-momen spesial bersama Arsenal’,” lanjut bek asal Jerman itu.

Welbeck memang baru bergabung dengan Arsenal pada musim ini. Sebelumnya, dia menghabiskan kariernya bersama MU. Mulai masuk tim akademi pada 2001 hingga mencicipi tampil di tim senior pada 2008.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved