Liga Champions

Hadapi Barcelona, Pellegrini Pastikan City Tampil Beda

Di musim lalu Manchester City disingkirkan oleh Barcelona di babak 16 besar Liga Champion dengan aggregate 1-4.

Hadapi Barcelona, Pellegrini Pastikan City Tampil Beda
AFP PHOTO/OLI SCARFF
Salah satu ekspresi pelatih Manchester City Manuel Pellegrini, ketika menyaksikan anak-anak didiknya menghadapi CSKA Moskwa, di Etihad Stadium, Rabu (5/11/2014). 

SRIPOKU.COM, MANCHESTER - Manajer Manuel Pellegrini mengakui bahwa Manchester City akan menghadapi Barcelona yang merupakan tim yang sangat luar biasa. Namun, manajer asal Cili itu yakin bahwa apa yang ditunjukkan City saat ini akan berbeda dengan apa yang mereka tampilkan menghadapi tim yang sama di musim 2013/14 lalu.

Di musim lalu Manchester City disingkirkan oleh Barcelona di babak 16 besar Liga Champion dengan aggregate 1-4. Mantan pelatih Malaga itu membenarkan bahwa Citizen di musim lalu melakukan perubahan permainan yang tidak akan kembali merela lakukan di pertemuan kali ini.

"Saya pikir tahun lalu akan berbeda dengan tahun ini karena kami tidak memainkan begitu banyak permainan. Tim kami tengah berada di saat yang baik, meski kami juga harus mengakui bahwa kami akan bermain melawan tim yang sangat kuat," kata Pellegrini kepada Sky Sports.

"Saya tidak berpikir bahwa kami akan mencoba untuk mengubah gaya bermain kami seperti tahun lalu, di mana kami telah memainkan 19 pertandingan dalam dua bulan yang membuat kami mencoba untuk bermain dengan cara lain."

"Kami akan mencoba untuk menguasai Barcelona. Tahun ini kami akan terus mencoba untuk melakukan apa yang selalu kami coba lakukan. Hal utama bagi tim kami adalah berusaha untuk menguasai bola dan memiliki bola selama mungkin dengan distribusi yang baik."

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved