Sandra Dewi Ingin Nikah di Depan Castle

Sandra Dewi didaulat menjadi ikon Disney Princess dalam pemotretan Disney Princess Calender 2015. Sandra pun semakin cinta dengan Disney.

Sandra Dewi Ingin Nikah di Depan Castle
http://twtrland.com
Sandra Dewi dan disney. 

SRIPOKU.COM - Sandra Dewi didaulat menjadi ikon Disney Princess dalam pemotretan Disney Princess Calender 2015. Sandra pun semakin cinta dengan Disney. Bahkan, rencananya ia pun akan merencanakan konsep pernikahan ala Disney dengan pasangannya.

"Nikah di Indonesia kayaknya mahal ya, kalau di luar lebih santai. Di Disney ada paket Princess Wedding . Sama kayak Disney aku yang wedding edition . Pas di cek ternyata lebih murah dibanding nikah di Indonesia," ucapnya saat ditemui tabloidnova.com di Studio 2 Room Pullman Hotel, Thamrin, Jalarta, Senin (19/1).

Sandra mengaku sudah pernah membahas konsep tersebut dengan pasangannya.
"Pacar yang sekarang udah aku omongin, aku mau nikahnya kayak gini (Disney). Mau di depan Castle, tapi aku bukan tipe yang boros atau foya-foya, cuma kalau di luar bisa lebih murah daripada di Indonesia. Undang keluarga, temea dekat aja," ucapnya.

Lantas, kapan Sandra mewujudkan impiannya itu? "Nabung dulu ya, semua kan mahal, enggak usah mikirin yang banyak-banyak. Aku orangnya kalau tabungan belum siap belum mau dulu (nikah)," jawabnya.

Editor: Bedjo
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved