Liga Inggris

Kalahkan City, Wenger Benar-benar Puas

Arsenal memenangi pertandingan dengan skor 2-0. Gol dicetak Santi Cazorla dari titik penalti pada menit ke-24 dan Olivier Giroud pada menit ke-66

Kalahkan City, Wenger Benar-benar Puas
AFP PHOTO / BEN STANSALL
Salah satu aksi Manajer Arsenal Arsene Wenger pada pertandingan Premier League antara timnya dan Newcastle United, di Emirates Stadium, London, Sabtu (13/12/2014). Arsenal memenangi laga itu dengan skor 4-1 

SRIPOKU.COM -- Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai timnya layak meraih kemenangan atas Manchester City, pada pertandingan Premier League, di Etihad Stadium, Minggu (18/1/2015). Menurut Wenger, kemenangan tersebut sangat berarti bagi timnya.

Arsenal memenangi pertandingan dengan skor 2-0. Gol dicetak Santi Cazorla dari titik penalti pada menit ke-24 dan Olivier Giroud pada menit ke-66. Dengan begitu, Arsenal memperpanjang rekor tak pernah kalah dari City dalam tiga pertemuan terakhir.

Sepanjang pertandingan, menurut catatan Premier League, Arsenal melepaskan tiga tembakan titis dari tujuh usaha, sementara City melepaskan empat tembakan akurat dari tujuh percobaan.

Dengan kemenangan itu, Arsenal duduk di peringkat kelima dengan nilai 39, atau kalah satu angka dari Manchester United di peringkat keempat. Adapun City berada di posisi kedua dengan nilai 47, atau kalah lima angka dari Chelsea.

"Saya merasa kami disiplin, terorganisasi dengan baik, memiliki solidaritas yang bagus, dan secara umum, kami mengontrol pertandingan," ujar Wenger, yang menangani Arsenal sejak September 1996.

"Kami tampak menguasai permainan pada pertandingan tandang dan akhirnya kami meraih kemenangan besar pada pertandingan besar di kandang lawan," tambah Wenger.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved