Polisi Gagalkan Bisnis Sabu Beromzet Jutaan Rupiah

Diketahui, tersangka yang memang sudah lama menjadi target polisi ini dibekuk berkat informasi dari masyarakat.

Polisi Gagalkan Bisnis Sabu Beromzet Jutaan Rupiah
ISTIMEWA
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, BATURAJA -- Satres Narkoba Polres OKU di bawah pimpinan Kasat Narkoba AKP Rio Reza Farindra SH menggagalkan transaksi narkoba yang beromzet Rp 4 jutaan.

Bersamaan dengan itu juga ditahan tersangka atas nama Romi Ambar (31) yang dicokok di Jalan Kemiling Desa Tanjungbaru Kecamatan Baturaja Timur, Selasa (13/1/2015 ) pukul 20.00 .

Diketahui, tersangka yang memang sudah lama menjadi target polisi ini dibekuk berkat informasi dari masyarakat yang menyampaikan tersangka sedang berada di tempat kejadian perkara (TKP) untuk bisnis sabu. Setelah digeledah polisi menemukan lima paket sedang narkotika jenis sabu.

Kapolres OKU AKBP Mulyadi SIK MH yang dikonfirmasi Rabu (14/1/2015) menjelaskan, pria yang berstatus wiraswasta ini dibawa menuju rumahnya yang berlamat di Jalan Gotong Royong Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur.

Di kediaman tersangka polisi langsung melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan barang bukti berupa 1 paket besar sabu ( seper empat kantong) senilai Rp 4 juta, 1 bal plastik klip bening dan 1 buah timbangan digital serta 1 paket sedang ganja.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved