Pembunuh Karyawati Konter Ponsel di Palembang Diduga Pacarnya Sendiri

Selain mengamankan pelaku dari tangannya polisi juga menyita barang bukti yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

DOK Pribadi
Jumiati, korban pembunuhan sadis yang diduga dilakukan pacarnya sendiri, DA, Kamis (1/1/2015) lalu. Mayat Jumiati dibuang ke semak-semak Desa Belanti Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI). 

SRIPOKU.COM, INDRALAYA - Tim buser Polsek Tanjung Raja menangkap seorang pria yang diduga pelaku pembunuhan sadis terhadap korban Jumiati (23) yang ditemukan di semak-semak Desa Belanti Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) pada Kamis (1/1/2015) lalu.

Pria itu tak lain adalah teman dekat korban berinisial DA (23), warga LK II rt 04 Kelurahan Tanjung Raja Barat Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten OI, Sumatera Selatan.

DA, yang diketahui selama ini adalah pacar korban Jumiati, ditangkap tim buser Polsek Tanjung Raja yang langsung dipimpin Kapolsek AKP Zaldi MSi, Jumat (2/1/2015) di rumahnya yang beralamat di LK II Rt 04 Kelurahan Tanjung Raja Barat Kecamatan Tanjung Raja.

Selain mengamankan pelaku dari tangannya polisi juga menyita barang bukti yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Barang bukti berupa sebuah besi behel berukuran lebih kurang 3 cm yang digunakan pelaku untuk memukul kepala bagian belakang korban sebanyak 6 kali hingga korban tewas di Tempat Kejadian Perkara.

Selain itu, petugas pun menyita seperangkat pakaian milik pelaku yang pada hari itu dikenakannya untuk menghabisi nyawa korban.

Kemudian, satu bilah senjata tajam (sajam) jenis badik dan 3 buah telepon seluler bermerk Alba.

Tags
Ogan Ilir
Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved