Jumiati, Karyawati Konter Ponsel di Palembang Ditemukan Tewas Penuh Luka

Rencananya sehari menjelang tahun baru, korban akan pulang ke desanya untuk merayakan malam pergantian tahun baru 2015.

Jumiati, Karyawati Konter Ponsel di Palembang Ditemukan Tewas Penuh Luka
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Jasad Jumiati ditemukan di semak-semak Desa Belanti Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

SRIPOKU.COM, INDRALAYA - Warga yang bermukim di Dusun II Desa Belanti Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI), Provinsi Sumatera Selatan, Kamis pagi (1/1) dibuat gempar atas temuan sesosok mayat yang diketahui berjenis kelamin perempuan di semak-semak.

Perempuan tersebut mengenakan sweater warna pink, celana warna hijau dan sandal plastik warna pink merk Dueens Wood Haruna.

Sementara di tubuh korban terdapat bekas penganiayaan, seperti luka robek di bagian kepala sebelah kanan 4 liang, luka robek di kepala sebelah kiri 2 liang, luka memar di rahang kiri, luka memar di leher, luka lecet dan memar di bahu kiri dan kanan serta luka memar di dada.

Selain itu, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan pula sebilah pisau bergagang kayu dan sarung kayu warna hitam, dalaman jilbab warna putih ungu dan jilbab warna hijau, kantong plastik hitam yang berisikan baju warna ungu cream berlis orange merk Indosat start-one, baju warna hitam merk Tri, kuncir warna merah putih dan ikat pinggang warna coklat.

Kemudian, ditemukan juga sebuah tas berwarna hijau merk Bandung yang berisikan 4 bungkus roti, tas warna pink yang berisikan pakaian, alat  kosmetik dan Hp jenis nokia warna hitam.

Jasad wanita malang yang diduga korban pembunuhan itu, diketahui bernama Jumiati (22), warga Desa Srijabo Baru Dusun 1 Rt 02 Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir.

Informasi dihimpun dari polisi, korban pertama kali ditemukan oleh Hendri (22), warga dusun II Desa Belanti Kecamatan Tanjung Raja yang hendak pergi ke kebun yang berjarak tak jauh dari rumahnya.

Saat melintas di area semak-semak, ia dikejutkan dengan temuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan dengan posisi terlentang.

Atas temuan itu, Hendri langsung menghubungi warga yang lain untuk selanjutnya diteruskan kepada pihak Polsek Tanjung Raja.

Kapolres OI melalui Kapolsek Tanjung Raja AKP Zaldi MSi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat di semak-semak di Desa Belanti.

Halaman
12
Tags
Ogan Ilir
Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved