Kuasa Hukum Ketua DPRD Ogan Ilir Serahkan Uang Jaminan Rp 400 Juta

Sidang kedua kasus dugaan penggelapan dan penipuan dengan kerugian Rp 1,4 Miliar yang diduga dilakukan terdakwa Ahmad Yani, hari ini kembali digelar.

SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Kuasa hukum terdakwa Ahmad Yani yakni Iswadi Idris, Sutrisno dan Andre Susano menyerahkan uang jaminan sebesar Rp 400 juta ke majelis hakim, Kamis (18/12/2014). 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Kuasa hukum Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Ilir (OI) Ahmad Yani menyerahkan uang jaminan sebesar Rp 400 juta ke pihak Pengadilan Negeri (PN) Kayuagung yang sebelumnya sudah diterima Rp 100 juta.

Sebelum sidang dimulai kedua belah pihak memasuki ruangan persidangan dan masuk Jaksa Penuntut Umum (JPU) Andi M Arief dan Sholahudin.

Kemudian disusul masuk majelis hakim yang dipimpin oleh Hakim Ketua Dominggus Silaban, anggota H Jeily, Irma H Nasution, Kamis (18/12/2014).

Selang beberapa menit majelis hakim menanyakan ke terdakwa Ahmad Yani: "Apakah saudara sehat?". Spontan dijawab Ahmad Yani: "Sehat".

Kemudian kuasa hukum terdakwa Ahmad Yani yakni Iswadi Idris, Sutrisno dan Andre Susano membawa dan meletakan ke meja majelis hakim uang jaminan senilai Rp 400 juta yang diminta oleh pimpinan majelis hakim.

Sidang kedua kasus dugaan penggelapan dan penipuan dengan kerugian Rp 1,4 Miliar yang diduga dilakukan terdakwa Ahmad Yani, hari ini kembali digelar.

Terdakwa mendengarkan keterangan saksi korban yakni Alex, Edi Rizal, dan Tarni.

Tags
Ogan Ilir
Penulis: Mat Bodok
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved