Formula 1

Button Tak Sabar Berduet dengan Alonso

Pembalap tim McLaren, Jenson Button mengaku tak sabar untuk memulai musim baru ajang Formula One (F1) 2015 mendatang

Button Tak Sabar Berduet dengan Alonso
(Foto: REUTERS)
Button tak sabar untuk berduet dengan Alonso musim depan 

SRIPOKU.COM -Pembalap tim McLaren, Jenson Button mengaku tak sabar untuk memulai musim baru ajang Formula One (F1) 2015 mendatang. Pembalap asal Inggris itu mengaku bahwa faktor rekan barunya di McLaren, yakni Fernando Alonso bakal membuatnya semakin semangat memulai musim baru.

Button sendiri sempat dispekulasi mengenai masa depannya, setelah banyak pihak yang menyabutkan bahwa manajemen McLaren akan menduetkan Alonso dengan Kevin Magnussen pada musim depan. Namun, hal itu urung terjadi dan justru kubu McLaren lebih memilih dirinya untuk berdampingan dengan Alonso pada musim depan.

Melihat hal itu, membuat Button pun angkat bicara mengenai duetnya di McLaren, yakni Alonso. Menurut pembalap berusia 34 tahun itu, sosok Alonso merupakan seorang pembalap yang sangat mengesankan dan dirinya juga mengaku tak sabar untuk berpasangan dengannya musim depan.

“Saya telah mengenal Fernando dalam waktu yang cukup panjang. Dan saya selalu mengagumkan sosoknya baik di dalam ataupun di luar lintasan, saya rasa dia dan saya akan sangat cocok menjadi pasangan di McLaren pada musim depan,” beber Button seperti dilansir Autosport, Jumat (12/12/2014).

“Pengalamannya berkarier di sini (F1) sudah sangat panjang, begitupun dengan saya. Jadi, itu akan menjadi sebuah kaloborasi yang akan menarik untuk ditunjukan di musim baru nanti. Sungguh saya tak sabar untuk memulai duet dengan Fernando,” pungkas juara dunia F1 tahun 2009 itu.

Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved