Di Bawah Ancaman Akan Dibunuh, MD Diperkosa Tetangga

Saat tertidur sendirian di rumah,RK masuk rumah dan mengancam akan membunuh MD dengan pisau jika tidak menuruti keinginannya.

Di Bawah Ancaman Akan Dibunuh,  MD Diperkosa Tetangga
net
ilustrasi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sedih dialami MD (13), ia masih terlihat trauma, lantaran dirinya telah menjadi korban perkosaan. Ditemani orang tuanya, ia mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, guna melaporkan tetangganya sendiri, Yakni RK yang telah memperkosanya, Senin (08/12), sekitar pukul 10.00.

Kepada petugas, MD menuturkan, kejadian yang dialaminya terjadi, Sabtu (6/12) sekitar pukul 05.30, saat ia sedang tertelap tidur di kamarnya. Sedangkan ibunya, Sulastri (37) yang kesehariannya berjualan sedang berada di pasar.

Karena keadaan rumah korban saat itu  sepi. Pelaku pun masuk ke dalam rumah, kemudian masuk kamar korban. Melihat kemolekan tubuh korban, nafsu RK pun memuncak, Alhasil pelaku langsung menindih korban.

Setelah ditindih pelaku, lanjut korban, ia sontak kaget, "Saya sedang tidur pak. Tiba-tiba pelaku masuk karena pintu tidak dikunci. Pelaku ini langsung masuk kamar dan menindih saya. Saya pun kaget," ungkap kepada petugas.

Betapa terkejutnya MD saat itu, saat RK sudah dikamarnya lalu mencoba untuk memperkosanya.

" Saya sempat melawan, tapi pelaku ini mengancam saya pak. Katanya kalau tidak menuruti ke hendaknya saya akan membunuh dengan menggunakan pisau. Setelah diperkosa saya ditinggal pergi," ungkapnya menitihkan air mata.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Suryadi melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Ipda Imelda Rachmat mengatakan, laporan korban ini sudah diterima dengan no. LP/ B- 3124/ XII/ 2014/ Sumsel/ Resta.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved