Buka Tabungan Langsung Dapat Cashback Hingga 90 Persen

Permata Bank memberikan program buka tabungan dapat cashback hingga 90 persen. Program ini merupakan program tabungan Permata Proteksi Masa Depan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Permata Bank memberikan program buka tabungan dapat cashback hingga 90 persen. Program ini merupakan program tabungan Permata Proteksi Masa Depan (PPMD).

Penawaran cashback yang diberikan Permata Bank bervariasi, seperti cashback berupa paket cashback uang, gadget (produk apple, samsung), motor Honda dan family tour.

“Paket cashback yang paling banyak diminati oleh nasabah atau masyarakat dari program PPMD itu, yakni cashback tunai, dengan kontribusi mencapai lebih dari 50 persennya dari rata-rata per hari yang buka tabungan program tersebut,” ujar Rusmiati Salim, Head of Permata Bank Area Palembang beberapa waktu lalu.

Tabungan ini merupakan tabungan berjangka , dimana jangka waktu yang bisa diambil oleh nasabah dan untuk besaran setoran awal dan perbulan tergantung dari pilihan jangka waktu yang diambil nasabah, contoh nasabah mengambil paket cashback uang Rp 5 juta jangka waktu tabungan 10 tahun, maka akan membayar setoran awal Rp 6 juta dengan setoran tabungan per bulan Rp125 ribu, begitupun untuk paket lain, seperti gadget, motor dan family tour setoran awal dan bulanan besarannya tergantung jangka waktu tabungan yang akan di ambil.

“Cashback langsung yang akan di terima kurang lebih satu bulan setelah pembukaan tabungan, serta akan terlingkup langsung dengan asuransi dan akan mendapatkan pertanggungan asuransi secara penuh, jika sudah menjadi nasabah sekitar dua tahun, maka minat masyarakat untuk menabung di program ini menjadi antusias,” ujarnya.

Program yang dijalankan oleh Permata Bank ini cukup efektif untuk meningkatkan jumlah funding bagi perbankan swasta tersebut. "Kontribusi program ini mampu menyumbangsi Dana Pihak Ketiga (DPK) Permata Bank hingga 30 persen," ujarnya.

Memang untuk minat nasabah terhadap program tabungan ini cukup tinggi, dimana rata-rata per hari kami dapat nasbah baru khusus  yang membuka tabungan program ini, sekitar 20 nasabah.

Penulis: Siti Olisa
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved