Laga Persahabatan

Brasil Susah Payah Taklukan Austria

Tim Nasional Brasil sukses mengalahkan Austria dengan skor 2-1, pada laga persahabatan di Stadion Ernst Happel.

Brasil Susah Payah Taklukan Austria
AFP
Pemain Brasil, Roberto Firmino, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Austria pada laga persahabatan, Selasa atau Rabu (19/11/2014) dini hari WIB. 

SRIPOKU.COM, VIENNA -- Tim Nasional Brasil sukses mengalahkan Austria dengan skor 2-1, pada laga persahabatan di Stadion Ernst Happel, Selasa atau Rabu (19/11/2014) dini hari WIB. Ini menjadi kemenangan keenam beruntun Brasil sejak Dunga menggantikan Luis Felipe Scolari usai gagal di Piala Dunia 2014 lalu.

Tim Samba butuh 64 menit untuk unggul terlebih dulu berkat gol David Luiz. Bek Paris Saint-Germain tersebut berhasil menyundul bola dari umpan sepak pojok Oscar.

Namun, Oscar malah melakukan kesalahan yang membuat Austria mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-75. Pemain asal Chelsea tersebut menjatuhkan Andreas Wimann pada menit ke-72. Aleksandar Dragovic yang maju sebagai algojo berhasil menaklukkan kiper Diego Alves.

Brasil mampu kembali unggul berkat gol Roberto Firmino pada menit ke-83. Firmino mencetak gol dengan memanfaatkan umpan Filipe Luis. Gol Firmino sekaligus memastikan kemenangan Brasil dengan skor 2-1.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved