KPK Periksa Bupati Empatlawang

Ia datang untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan suap dalam sengketa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Empat Lawang.

KPK Periksa Bupati Empatlawang
WARTA KOTA
Bupati Empat Lawang Budi Antoni Aljufri. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA -- Setelah sempat tidak memenuhi pemanggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa hari lalu, Bupati Empatlawang H Budi Antoni Aljufri akhirnya datang ke KPK, Kamis (21/8/2014).

Budi Antoni Aljufri tiba di Gedung KPK sekitar pukul 10.38 tanpa didampingi kerabat atau kuasa hukumnya. Ia datang untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan suap dalam sengketa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Empat Lawang.

Proses pemeriksaan Budi Antoni merupakan hasil dari proses penyidikan yang telah dilakukan KPK dalam pengembangan yang melibatkan mantan Ketua Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar dan juga tersangka Muchtar Effendi yang bertindak sebagai perantara.

Hingga petang ini, proses pemeriksaan sebagai saksi terhadap Bupati Empat Lawang Budi Antoni Aljufri masih berlangsung. Pemeriksaan itu sebagai bagian dari proses pengembangan perkara penanganan sengketa pilkada di tubuh MK.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved