Breaking News:

Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden

Puluhan Pengendara Motor Berpakaian Loreng Sambangi Gedung MK

Akibat membeludaknya massa pendukung Prabowo itu, pihak kepolisian mengimbau para pengendara untuk memilih jalan alternatif lain.

Editor: Sudarwan
Adysta Pravitra Restu
Massa pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa kembali memadati Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (20/8/2014). 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Puluhan pengendara motor mengenakan pakaian loreng-loreng kembali menyambangi Gedung Mahkamah Konstitusi. Padahal, tak ada sidang gugatan Prabowo kepada KPU berlangsung di mahkamah tersebut.

Pantauan Kompas.com, sejak pukul 10.00 WIB, pengendara motor itu datang bersamaan dari arah Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Mereka berasal dari Forum Komunikasi Putra/i Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) dan Pemuda Panca Marga. Mereka membuat kemacetan di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Akibat membeludaknya massa pendukung Prabowo itu, pihak kepolisian mengimbau para pengendara untuk memilih jalan alternatif lain.

"Demi keamanan bersama, dimohon parkir kendaraannya di Monas," ujar polisi lalu lintas melalui pengeras suara.

"Coba cari jalan alternatif lainnya daripada anda kena macet," sahut polisi lalu lintas lain lewat pengeras suara dari putaran Jalan Medan Merdeka Barat.

Sebelum ke Gedung MK, massa prabowo juga terlihat berorasi di depan Hotel Kempinski dekat Bundaran HI. Lebih dari 5 spanduk terpasang di antara pepohonan yang berada di atas trotoar kiri jalan tersebut. Spanduk-spanduk itu bertuliskan "Tolak Hasil Pilpres", "Pilpres Curang", dan tulisan lain dari Dewan Rakyat Jakarta.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved