Lagi, Dua Tersangka Perusak Mapolsek Cecar Ditangkap

Tersangka yang sudah ditangkap lebih dulu ini sudah menerima vonis pengadilan.

Lagi, Dua Tersangka Perusak Mapolsek Cecar Ditangkap
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
AKBP Chaidir, Kapolres Musirawas

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Anggota Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Musirawas kembali menangkap dua orang tersangka yang diduga melakukan perusakan terhadap Markas Polsek (Mapolsek) Bulang Tengah Suku (BTS) Ulu Cecar, beberapa waktu lalu. Keduanya adalah Sidik (26) dan Boni (40), warga Desa SP4 Kecamatan BTS Ulu Cecar, ditangkap tanpa perlawanan dikediaman masing-masing, Minggu (10/8/2014), sekitar pukul 03.00 dinihari.

"Kedua tersangka ditangkap oleh anggota Satreskrim, karena terlibat dalam aksi perusakan Mapolsek Cecar beberapa waktu lalu. Yaitu atas nama Sidik dan Boni, warga Desa SP4 Kecamatan BTS Ulu Cecar," kata Kapolres Musirawas AKBP Chaidir, kepada Sripoku.com, Minggu (10/8/2014).

Dikatakan, sebelumnya petugas sudah melakukan penangkapan terhadap rekan-rekan kedua tersangka, yaitu Rudi Hartono, Alex, Aan, Serial, Maulana dan Deko. Tersangka yang sudah ditangkap lebih dulu ini sudah menerima vonis pengadilan. Adapun modus yang dilakukan para tersangka adalah secara bersama-sama merusak Mapolsek BTS Ulu Cecar dengan cara melempar kaca dan merusak inventaris Mapolsek.

"Selanjutnya pelaku diamankan di Polres Musirawas untuk penyidikan lebih lanjut," katanya.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Soegeng Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved