Liga Inggris

Aaron Ramsey Merasa Mirip Yaya Toure

Ini merupakan jumlah gol dua digit pertama Ramsey dalam semusim sepanjang karier profesionalnya.

Aaron Ramsey Merasa Mirip Yaya Toure
ISTI
Aaron Ramsey 

SRIPOKU.COM -– Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, merasa dirinya mirip gelandang Manchester City, Yaya Toure. Namun demikian, Ramsey yakin dia masih bisa meningkatkan kemampuan teknisnya dan melebih pemain Pantai Gading itu.

“Musim lalu dia (Yaya Toure) bermain penuh selama semusim dan saya sempat absen selama empat bulan, namun saya rasa dari statistik, kami cenderung mirip. Musim lalu dia tampil luar biasa, jadi saya ingin terus berkembang, semoga pada musim ini,” tutur Ramsey kepada Arsenal.com, Jumat (8/8/2014).

Aaron Ramsey bermain gemilang sepanjang musim lalu. Dari 35 penampilan di semua kompetisi, pemain asal Wales tersebut mencetak 16 gol. Ini merupakan jumlah gol dua digit pertama Ramsey dalam semusim sepanjang karier profesionalnya.

Hal serupa ditunjukkan Yaya Toure bersama Manchester City. Dari 49 pertandingan di semua kompetisi, mantan pemain Barcelona tersebut mencetak 24 gol untuk The Citizens.
Ini merupakan jumlah gol terbanyak Toure dalam semusim sepanjang karier profesionalnya. Torehan terbanyak Toure selama semusim adalah 10 gol pada musim 2010/11 ketika baru bergabung dengan Manchester City.

“Saya masih bisa meningkatkan kemampuan saya dalam bertahan dan tentu saja saya ingin meningkatkan jumlah gol yang saya cetak pada musim lalu. Saya merasa masih banyak dari saya yang akan keluar,” kata Ramsey.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved