Siswi SD Korban Penculikan Selamat Berkat Jejaring Sosial

BS ditemukan warga tiga jam kemudian sekitar pukul 22.00 WIB dalam kondisi mengenaskan.

Siswi SD Korban Penculikan Selamat Berkat Jejaring Sosial
ISTIMEWA
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, BENGKULU -- BS (11), siswi SD di Kota Bengkulu, menjadi korban penculikan pada Rabu (23/7/2014) sekitar pukul 19.30 WIB. Hal ini dilakukan oleh pria tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor. BS selamat akibat massifnya dukungan para pengguna jejaring sosial.

BS ditemukan warga tiga jam kemudian sekitar pukul 22.00 WIB dalam kondisi mengenaskan. Gigihnya patah dan hidungnya berdarah. Korban dan pihak keluarga belum dapat dimintai keterangan karena dalam keadaan terkejut.

Kapolsek Selebar, Kompol Banyu Erni, menyebutkan, BS diculik saat ia bermain di rumah kerabatnya di Jalan Hibrida, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

"Diduga korban dibawa lari oleh pria menggunakan motor, korban sempat menolak namun belum diketahui bagaimana korban bisa ikut, apakah dipaksa atau diancam, itu yang masih kita dalami," kata Erni.

Info penculikan itu sendiri sempat menjadi pembicaraan para pengguna sosial media di Bengkulu, seperti facebook, Twiter, BlackBerry Messenger, dan lainnya. Para pengguna jejaring sosial sempat ramai-ramai mengupload foto korban dan menuliskan pengumuman tentang penculikan itu.

Korban ditemukan oleh warga bernama Lamri di Kelurahan Pekan Sabtu, Kota Bengkulu. Lamri mengenali wajah BS dari pengumuman massif yang dilakukan di jejaring sosial oleh masyarakat.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved