Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden

Pukul 16.00 Hari Ini KPU Umumkan Pemenang Pilpres 2014

Hadar mengatakan, KPU juga mengundang kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto, Joko Widodo, Hatta Rajasa, dan Jusuf Kalla.

Pukul 16.00 Hari Ini KPU Umumkan Pemenang Pilpres 2014
ISTIMEWA

SRIPOKU.COM, JAKARTA -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) dijadwalkan menggelar penetapan rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih hasil Pemilu Presiden 2014 pada Selasa (22/7/2014) pukul 16.00 WIB. Pengumuman pemenang Pilpres akan dilakukan di Ruang Sidang Utama Gedung KPU, Jakarta Pusat.

"Besok (hari ini) pukul 16.00. Rencananya besok (Selasa) sebelum buka puasa," ujar Komisioner KPU Hadar Nafis Gumay di Gedung KPU, Jakarta Pusat, Senin (21/7/2014) malam.

Hadar mengatakan, KPU juga mengundang kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto, Joko Widodo, Hatta Rajasa, dan Jusuf Kalla dalam penetapan dan pengesahan pemenang Pilpres. Namun, kata dia, pihaknya belum dapat memastikan empat tokoh tersebut.

Secara terpisah, Joko Widodo dan Jusuf Kalla menyatakan tak akan menghadiri acara penetapan presiden terpilih di Gedung KPU. Mereka mengatakan akan memantau dari kediaman masing-masing. Sementara itu, belum diperoleh informasi apakah Prabowo dan Hatta akan datang ke Gedung KPU atau tidak.

Tags
KPU
Pilpres
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved