Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden

Ketua KPU Sumsel Minta Rekapitulasi Perolehan Suara tak Molor

Apabila yang direkap di kabupaten/kota dengan yang dibacakan ada perbedaan pada data yang dipegang saksi ataupun Bawaslu, agar diselesaikan hari ini

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Para peserta rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara hasil Pilpres 2014 memasuki ruang Aula KPU Sumsel, Jumat (18/7/2014). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ketua KPU Sumsel H Aspahani SE Ak MM CA meminta agar jika terjadi perbedaan agar bisa segera diselesaikan sehingga tidak molor rekapitulasi di Aula KPU Provinsi Sumsel, Jumat (18/7/2014).

"Apabila yang direkap di kabupaten/kota dengan yang dibacakan ada perbedaan pada data yang dipegang saksi ataupun Bawaslu, agar diselesaikan hari ini kalau ada perbedaan. Pengalaman sudah menguras tenaga, biaya Pileg lalu karena molor," seru Aspahani.

Rapat selanjutnya akan dipimpin Divisi Teknis Penyelenggaraan, Liza Lizuarni SE.

"Satu per satu kita ambil rekapitulasi kabupaten/kota. Langsung dibacakan komisioner. Agar dicermati bilamana ada perbedaan di tangan saksi dan teman-teman Bawaslu. Model DB1. Nanti produk kita DC1. Hasilnya nanti secara nasional itu menentukan siapa yang akan berhak mengemban Presiden," ujarnya.

Tags
KPU
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved