H-1 Pilpres, Pemilih Wajib Dapatkan Formulir C6

Empat hari ke depan ini, formulir C6 akan dibagikan kepada pemilih. Namun pastinya akan kita sortir dulu sebelum dibagikan kepada pemilih.

H-1 Pilpres, Pemilih Wajib Dapatkan Formulir C6
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Puluhan kotak yang berisi formulir C6 atau formulir undangan yang akan dibagikan kepada masyarakat sebagai pemilih yang baru diterima KPU Kota Palembang di Jalan Mayor Santoso Kecamatan IT I Palembang, Rabu (2/7/2014). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Setelah menerima pendistribusian lembaran formulir C6 atau formulir undangan, KPU Palembang secepatnya akan menyebarkan formulir undangan kepada pemilih yang sudah ditetapkan, mengingat pelaksanaan Pilpres tinggal beberapa hari lagi yakni pada 9 Juli.

Kepada Sripoku.com, Rabu (2/7/2014), Komisioner KPU Palembang Divisi Logistik, Rudi Pangaribuan, mengatakan, logistik lembaran formulir C6 atau undangan memang sudah diterima secara lengkap sesuai dengan jumlah DPT yang telah ditetapkan.

"Empat hari ke depan ini, formulir C6 akan dibagikan kepada pemilih. Namun pastinya akan kita sortir dulu sebelum dibagikan kepada pemilih. Namun intinya pada H-1 pilpres, formulir C6 sebagai undangan harus sudah berada di tangan pemilih," ujar Rudi.

Tags
Pilpres
Penulis: Welly Hadinata
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved