Bajuri Bertekad Menangkan Jokowi-JK dari Maya dan Nyata

Penggunaan media internet saat ini dianggap potensial untuk diterapkan dalam produk politik seperti kampanye, sosialisasi tokoh dan diskusi

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Koordinator Relawan Bajuri (Barisan Jokowi-Jusuf Kalla Untuk RI) mendeklarasi, Sakim SH MM (kiri) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Koordinator Relawan Bajuri (Barisan Jokowi-Jusuf Kalla Untuk RI) Sakim SH MM menjelaskan Marabunta Family Cyber asal mula berdirinya Bajuri.

Penggunaan media internet saat ini dianggap potensial untuk diterapkan dalam produk politik seperti kampanye, sosialisasi tokoh dan diskusi langsung dengan masyarakat sehingga berdampak pada elektabilitas seorang tokoh. Strategi pemanfaatan jejaring sosial juga pernah digunakan oleh Tim Sukses Barack Obama dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat.

"Akhirnya untuk mengimbangi pesatnya perkembangan teknologi Marabunta Family Cyber dibentuk dan diinisiatori saudara Unggul Hadamean Panggabean, pada bulan Oktober 2012 pada momen Pilgub Jabar 2012. 13 provinsi, 18 kabupaten/kota hanya sebulan telah berdiri," kata Sakim.

Dikatakan Pendiri Bajuri Palembang Sumsel, Ardhy Fitriansyah, berdirinya Bajuri bertekad memenangkan Jokowi dan JK pada Pilpres 2014 dengan pola gerak berasal dari Maya dan Nyata di lapangan.

Tags
Jokowi
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved