Piala Dunia 2014

Cedera, Pergelangan Kaki Marco Reus Bengkak

Loew berharap Reus tidak mengalami cedera parah yang bisa membuatnya absen di putaran final Piala Dunia 2014.

Editor: Soegeng Haryadi
ISTIMEWA
Gelandang Marco Reus mengalami cedera saat membela Jerman melawan Armenia di Coface Arena, Mainz, Jumat (6/6/2014). 

SRIPOKU.COM, MAINZ — Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew, mengatakan, Marco Reus mengalami cedera pergelangan kaki dan harus menjalani pemeriksaan medis di rumah sakit.

Reus mengalami cedera saat membela Jerman melawan Armenia dalam laga persahabatan di Coface Arena, Mainz, Jumat (6/6/2014). Seperti yang diberitakan ESPN, Reus menangis saat meninggalkan lapangan dan terpaksa diganti Lukas Podolski. Namun, saat berada di luar stadion, Reus memberi tanda dengan mengacungkan jempol, tanda dia baik-baik saja.

Loew bercerita mengenai apa yang terjadi dengan Reus. Loew berharap Reus tidak mengalami cedera parah yang bisa membuatnya absen di putaran final Piala Dunia 2014.

"Reus berada di rumah sakit dan akan menjalani pemindaian. Kami akan menunggu hasil mengenai cedera Reus," kata Loew seperti dilansir ZDF.

"Dalam situasi seperti ini, saya harus berpikir keras. Saat istirahat pertandingan, saya melihat kaki Reus mengalami pembengkakan. Saya berharap dia tidak mengalami cedera ligamen pergelangan kaki dan semuanya baik-baik saja," lanjut Loew.

Harapan Loew ternyata sama dengan apa yang dipikirkan gelandang Toni Kroos. Pemain asal Bayern Muenchen itu ingin Reus tetap menjadi bagian skuad Jerman di Piala Dunia 2014.

"Cedera Reus terlihat buruk saat pertama kali aku melihatnya. Aku ingin dia segera pulih karena kami membutuhkannya," ujar Kroos.

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved