Dirumorkan Pindah ke PSG, Eden Hazard Cuek

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengaku dirinya tak terganggu oleh rumor yang menyebutkannya bakal hijrah ke Paris Saint-Germain.

Dirumorkan Pindah ke PSG, Eden Hazard Cuek
AP
Eden Hazard 

SRIPOKU.COM, LONDON -- Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengaku dirinya tak terganggu oleh rumor yang menyebutkannya bakal hijrah ke Paris Saint-Germain pada musim depan.

Gelandang asal Belgia tersebut merupakan target utama PSG pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan, pelatih Laurent Blanc disebut-sebut sangat kepincut kepada kemampuan Hazard.

Hazard dikabarkan terbuka peluang meninggalkan Stamford Bridge. Pasalnya, hubungan Hazard dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho, diberitakan tak harmonis setelah London Biru kalah pada semifinal Liga Champions.

Terkait hal tersebut, Hazard mengaku hanya memikirkan soal Belgia yang akan tampil di Piala Dunia 2014. "Jika Anda mengenal aku maka Anda akan tahu bahwa aku bukanlah seseorang yang terganggu dengan rumor-rumor itu," tegas Hazard.

"Setiap tahun mereka memberitakan tentangku. Ini bagian dari pekerjaan sebagai pesepak bola. Aku fokus untuk Piala Dunia di mana hal itu lebih penting daripada yang tertulis di koran-koran," sambungnya.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved