Pemilu Legislatif

Ketua Bawaslu: Walaupun Sempit Ini Terbuka Untuk Umum

Ketua Bawaslu Sumsel Andika Pranata Jaya SSos yang juga anggota tim pemeriksa daerah memohon maaf atas sempitnya ruangan pada sidang

Ketua Bawaslu: Walaupun Sempit Ini Terbuka Untuk Umum
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Andika Pranata, Ketua Banwaslu Sumsel 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ketua Bawaslu Sumsel Andika Pranata Jaya SSos yang juga anggota tim pemeriksa daerah memohon maaf atas sempitnya ruangan pada sidang lanjutan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI terhadap lima komisioner KPU Banyuasin di Sentra Gakkumdu (Penegakkan Hukum Terpadu) Provinsi Sumsel Jl Kol H Barlian KM 6 Palembang, Kamis (22/5/2014).

"Mohon maaf walaupun ruangannya sempit, tapi ini terbuka untuk umum. Karena Video confrence kita ini tidak bisa dipindahkan, alatnya banyak," kata Andika.

Dikatakannya, sidang DKPP melanjutkan pemeriksaan atas dugaan pelanggaran kode etik KPU Banyuasin.

"Tadi sudah diperiksa empat saksi dari terlapor kita dengarkan kesaksiannya yang bisa menguatkan jawaban KPU Banyuasin. Hari ini dianggap sudah selesai. Hasil akan dibawa ke DKPP apakah aduan terbukti, tidak terbukti. Untuk keputusan, tim kirim resume, diperiksa DKPP. Keputusan akan disampaikan DKPP. Tidak terlalu lama. Biasanya maksimal seminggu," jelas Andika.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved