Piala FA

Aaron Ramsey Persembahkan Piala FA untuk Wenger dan Suporter

Ramsey mengatakan musim ini klubnya memang sering kebobolan lebih dulu di banyak pertandingan penting.

Aaron Ramsey Persembahkan Piala FA untuk Wenger dan Suporter
ISTI
Aaron Ramsey 

SRIPOKU.COM, JAKARTA -- Pencetak gol kemenangan Arsenal melawan Hull City, Aaron Ramsey, mempersembahkan gelar Piala FA yang diraihnya untuk Arsene Wenger dan pendukung setia The Gunners.

"Piala ini untuk manajer dan suporter yang telah mempercayai kami, terutama ketika situasi tidak berjalan baik bagi kami," ujarnya seperti dilansir BBC usai pertandingan.

Ramsey mengatakan musim ini klubnya memang sering kebobolan lebih dulu di banyak pertandingan penting. Namun Arsenal, menurutnya, selalu menunjukan karakter tim yang kuat untuk membalikkan kedudukan.

Gelandang asal Wales ini mengaku kemenangan ini terasa emosional untuknya. "Mencetak gol kemenangan adalah hal yang selalu saya mimpikan," katanya.

Rasa syukur juga diucapkan pelatih tim meriam London, Arsene Wenger. "Kekalahan akan terasa sangat menyakitkan. Saya bersyukur para pemain mampu menunjukkan semangat juang mereka," tuturnya.

Kemenangan ini menghadirkan Piala FA kelima bagi pelatih yang mulai menangani Arsenal sejak tahun 1996 ini. Piala ini juga mengakhiri puasa gelarnya selama sembilan tahun terakhir.

Menyangkut masa depannya di Arsenal, Wenger berkata, "Masa depanku tidak bergantung pada kemenangan ini. Tapi, aku selalu ingin bertahan di sini."

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved