Preman "Tujah Boyok" Atlet Biliar Lubuklinggau

Penolakan dari korban membuat pelaku naik pitam sehingga secara tiba-tiba pelaku langsung mengeluarkan sebilah senjata tajam.

ISTIMEWA
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU -- Rebu Junaidi (26), salah seorang atlet biliar yang dipersiapkan Kota Lubuklinggau untuk bertarung di ajang Porprov 2014 mendatang, dirawat di ruang perawatan Rumah Sakit Sobirin. Pasalnya warga Tanjung Indah ini, harus menerima tikaman senjata tajam yang mendarat di bokong sebelah kirinya oleh preman berinisial AT.

Kejadian berawal, saat korban hendak melakukan latihan rutin untuk pematangan bertanding, di sebuah arena biliar di Jalan Bangka Kelurahan Jawa Kanan SS Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Selasa (29/4) sekitar pukul 13.30 WIB.

Ketika korban sedang asik bermain, tiba-tiba pelaku datang dan mau meminjam sepeda motor milik korban, merasa tidak terlalu kenal korban pun langsung menolak meminjamkan sepeda motor moliknya tersebut. Celakanya, penolakan dari korban membuat pelaku naik pitam sehingga secara tiba-tiba pelaku langsung mengeluarkan sebilah senjata tajam yang diselipkan dipinggangnya.

Tanpa bisa mengelak satu tikaman tepat mengenai bokong sebelah kirinya hingga mengeluarkan banyak darah. Mengetahui korban telah tak berdaya, pelaku langsung melarikan diri dan korban pun langsung ditolong oleh warga yang berada dikejadian dengan mengantarnya kerumah sakit.

"Aku kan tidak terlalu kenal, makanya enggan meminjamkan motor. Tapi pelaku langsung marah dan menujah," ungkap Rebu.

Ia menambahkan, bukan hanya sekali pelaku mencoba untuk menusuk tubuhnya, melainkan beberapa hujaman pisau juga diarahkan AT namun bisa dielak oleh dirinya. "Beruntung aku bisa menghindar, namun sabetan pisau mengenai telapak tangan dan jari kelingking sebelah kiri," ungkapnya

Merasa tidak menerima perlakuan pelaku terhadap dirinya, akhirnya sang istri yang ditemani seorang keponakannya sekitar pukul 16.00 WIB melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Lubuklinggau untuk menangkap tersangka penusukan.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Lubuklinggau IK Ade membenarkan telah menerima laporan penusukan yang dialami oleh seorang warga ke SPKT. "Saat ini polisi sedang menyelidiki kasus penusukan, dan akan memanggil beberapa saksi yang berada di tempat kejadian perkara (TKP), serta masih melakukan pengejaran terhadap tersangka," ungkapnya. (TS)

Editor: Soegeng Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved