Eden Hazard Tantang Duel dengan Messi-Ronaldo

Mourinho berpendapat, gelandang asal Belgia tersebut bisa sejajar dengan Ronaldo dan Messi pada suatu saat nanti.

Eden Hazard Tantang Duel dengan Messi-Ronaldo
AFP
Ekspresi gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, setelah mencetak gol. 

SRIPOKU.COM, LONDON — Gelandang Chelsea Eden Hazard mengaku ingin menguji dirinya dengan melawan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dengan hal itu, Hazard mengaku yakin dirinya bisa selevel dengan kedua bintang tersebut.

Belum lama ini, Manajer Chelsea Jose Mourinho memuji Hazard sebagai pemain muda terbaik dunia. Mourinho berpendapat, gelandang asal Belgia tersebut bisa sejajar dengan Ronaldo dan Messi pada suatu saat nanti.

Hazard mengaku dirinya masih jauh dari level Ronaldo dan Messi. Namun, ia tidak memungkiri ingin bertemu salah satunya pada perempat final Liga Champions. Seperti yang diketahui, Chelsea, Barcelona, dan Real Madrid sukses lolos ke perempat final.

"Bagiku yang merupakan pemain muda, sangat penting untuk menguji diriku melawan Ronaldo atau Messi. Hanya berada di lapangan bersama mereka adalah hal yang bagus dan aku akan berusaha tampil baik," kata Hazard.

"Aku ingin mencetak banyak gol. Terkadang, aku bermain bagus tetapi terkadang gagal mencetak gol. Utuk menjadi pemain terbaik dunia, aku harus mencetak banyak gol. Aku harus lebih banyak menembak. Aku bisa mengumpan. Aku bisa menembak dan aku terkadang mengumpan," lanjutnya.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved