Liga Inggris

Hazard: Skuad City Lebih Baik daripada Chelsea

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, berpendapat, Manchester City memiliki skuad yang lebih baik daripada timnya.

Hazard: Skuad City Lebih Baik daripada Chelsea
AFP
Ekspresi gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, setelah mencetak gol kedua ke gawang Newcastle United, Sabtu (8/2/2014). 

SRIPOKU.COM, LONDON — Gelandang Chelsea, Eden Hazard, berpendapat, Manchester City memiliki skuad yang lebih baik daripada timnya. Meski begitu, menurutnya, timnya bisa menjadi juara jika konsisten bermain seperti ketika mengalahkan Tottenham Hotspur 4-0, akhir pekan lalu.

City untuk sementara berada di peringkat keempat dengan merangkum 57 poin dari 26 laga. Tim besutan Manuel Pellegrini tersebut hanya tertinggal sembilan poin dari Chelsea sebagai pemuncak klasemen yang telah melakoni 29 pertandingan.

"Manchester City akan menjadi juara seandainya mereka memenangi semua pertandingan yang tersisa. Jika kami berhasil memanfaatkan peluang, kami akan meraihnya (juara)," kata Hazard seperti dilansir Sporting Telenet.

"Kami memiliki kualitas bermain sebagai pemimpin klasemen, tetapi City masih favorit karena mereka memiliki pemain-pemain lebih baik."

"Jika ingin memenangi sesuatu pada musim ini, kami harus mempertahankan performa seperti saat melawan Spurs," tutur pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved