Dirut PTBA Janji Tindak Tegas Karyawan Berpolitik Praktis

Menurut Milawarma, pihaknya sudah mensinyalir sudah ada kegiatan terselubung karyawan PTBA yang ikut politik praktis dalam pencalonan legislatif.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Soegeng Haryadi
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Dirut PTBA Milawarma didampingi oleh jajaran Direksi PTBA melakukan pelepasan balon pada upacara HUT PTBA ke-33, di halaman PTBA, Tanjungenim, Muaraenim, Senin (3/3/2014). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Dirut PT Bukit Asam (Persero) Tbk, Tanjungenim, Milawarma berjanji akan memberikan sanksi tegas terhadap karyawan yang terlibat politik praktis. Demikian ditegaskannya di halaman PTBA, Senin (3/3/2014).

"Saya harap karyawan PTBA mengindahkannya," ujar Milawarma di sela-sela upacara HUT PTBA ke-33 di Tanjungenim, Muaraenim.

Menurut Milawarma, saat ini pihaknya sudah mensinyalir sudah ada kegiatan terselubung karyawan PTBA yang ikut politik praktis dalam pencalonan legislatif. Padahal sebagai karyawan BUMN, sudah jelas aturannya untuk tidak terlibat politik praktis baik secara langsung maupun tidak.

Jika nantinya masih ada atau ditemui karyawan yang PTBA yang mencoba-coba dalam politik praktis, pihaknya tidak segan-segan akan memberikan sanksi tegas.

"Kita akan berikan sanksi tegas. Kita sudah koordinasi dengan serikat pekerja untuk masalah ini," tukasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved