SFC Update

Fauzi Toldo Masuk Rumah Sakit

Menurutnya, kondisi Fauzi Toldo sebenarnya sudah mengalami nyeri sejak laga melawan Pelita Bandung Raya lalu.

ISTIMEWA
Fauzi Toldo 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kiper Fauzi Toldo saat ini mendadak dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjalani pengobatan cedera di bagian otot paha bagian kiri, Sabtu (15/2/2014) siang.

Dokter tim SFC, dr Viktor menjelaskan, dimasukkannya Fauzi Toldo ke RS merupakan upaya untuk mempercepat proses penyembuhan nyeri di bagian otot pahanya. “Dengan diinfus, maka obatnya akan lebih bekerja dibanding dengan pengobatan biasa,” ungkapnya.

Menurutnya, kondisi Fauzi Toldo sebenarnya sudah mengalami nyeri sejak laga melawan Pelita Bandung Raya (6/2) lalu.

“Saat itu dia sudah mengeluh merasakan nyeri di bagian pahanya, kemudian kita antisipasi dengan memasang typing pain untuk mengurangi rasa sakit tersebut,” tambahnya.

Saat melawan Arema Cronus (9/2/2014), Fauzi Toldo kembali juga dipasang typing pain karena masih mengalami nyeri. Usai laga tersebut, nyeri tersebut belum hilang dan bagian paha kirinya juga terlihat membengkak.

“Saat ini kita tengah mengupayakan agar Fauzi Toldo bisa secepatnya bermain, terutama melawan Persijap (18/2) nanti. Kita akan lihat dalam 1-2 hari ini, apakah bisa kita rekomendasikan untuk tetap turun, namun keputusan akhir tetap pada tim pelatih,” ujarnya.

Sementara itu, Fauzi Toldo mengaku rasa nyeri tersebut sudah dirasakannya sejak laga melawan PBR lalu namun dirinya tetap memaksakan bermain.

“Saat pemanasan sebelum melawan Gresik pun sebenarnya sudah sangat nyeri dan membengkak, mudah-mudahan dengan pengobatan di RS ini proses pemulihan akan lebih cepat dan saya tetap bisa membela SFC saat melawan Persijap nanti,” jelasnya. (laskarwongkito)

Editor: Soegeng Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved