Kalapas Diduga Cabuli Istri Narapidana

Ia diduga telah melakukan perbuatan cabul terhadap Eva Yuliza (26), Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako Palembang.

Kalapas Diduga Cabuli Istri Narapidana
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Kelas III A Kayuagung, Ronald (43) dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres OKI oleh salah seorang istri narapidana (napi) yang menghuni lapas Kayuagung yang terletak di Jalan Sepucuk Kayuagung, Rabu (29/1/2014).

Ia diduga telah melakukan perbuatan cabul terhadap Eva Yuliza (26), warga Lorong Gotong Royong IV Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako Palembang dengan cara menciumi dan menggerayangi tubuh korban ketika berada di dalam mobil dinas terlapor.

Dalam laporan polisi dengan nomor LP/B 26/I/2014/Sumsel/Res OKI tertanggal 29 Januari 2014, korban menuturkan, awal perbuatan cabul tersebut terjadi pada tanggal 22 Januari 2014 pukul 13.30.

Pelapor menuturkan, suaminya yang merupakan salah seorang penghuni LP Kayuagung baru dua bulan dipindahkan dari LP Tanjung Raja karena kasus narkoba dengan hukuman 6 tahun penjara. Seperti biasa pelapor setiap hari membesuk suaminya di Lapas untuk sekedar bertemu dan membawakan makanan.

Pada hari kejadian, Eva baru saja pulang dari membesuk suaminya. Namun saat berada di luar lapas sembari menunggu jemputan dari keluarganya, terlapor datang dan menghampirinya sembari mengajak untuk pulang bersama dengan naik kendaraan dinas terlapor. Selanjutnya terjadi peristiwa seperti yang dilaporkan Eva ke polisi.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Soegeng Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved