695 Anggota Polisi Amankan Pelantikan Bupati OKI

Personil pengamanan pelantikan itu sudah kita atur, ada sebanyak 695 personil kita turunkan dibantu dari Polda Sumsel, Satuan Brimob

695 Anggota Polisi Amankan Pelantikan Bupati OKI
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat SH SIk

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG – Sebanyak 695 personil kepolisian dari Polres Ogan Komering Ilir (OKI) dan Polda Sumatera Selatan (Sumsel) disiapkan untuk mengamankan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati  OKI,  Iskandar SE dan M Rifa`i SE. Pelantikan Iskandar dan M Rifa'i direncanakan pada hari Rabu tangga; 15 Jauari 2014 mendatang di Aula DPRD Kabupaten OKI.

Kapolres OKI, AKBP Erwin Rachmat SIk  Rabu (8/1/2014) mengatakan, Polres OKI sudah menyusun pola pengamanan yang akan dilaksanakan saat pelantikan Bupati dan Wakil Bupati OKI terpilih masa kepemimpinan 2014-2019. Pengamanan dilakukan baik terbuka maupun tertutup.

"Personil pengamanan pelantikan itu sudah kita atur,  ada sebanyak 695 personil kita turunkan dibantu dari Polda Sumsel, Satuan Brimob sebanyak 150 personil," ujar Erwin.

Menurut Erwin,  dia sudah melakukan meninjau langsung ke lokasi tempat yang akan dilaksanakan acara pelantikan tersebut.

“Kita juga sudah tinjau lokasi pelantikan bersama Assiten I Sekda OKI," kata Erwin didampingi Wakapolres Kompol I Made Subawa SIk.

Dia menyebutkan peninjauan untuk memastikan kondisi tempat acara dan  pemeriksaan pintu masuk, pintu ruang evakuasi dan lain sebagainya

Penulis: Mat Bodok
Editor: Tarso
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved