Digerebek Polisi, Pasangan Ini Mengaku Menikah Siri

Keduanya mengaku telah menikah siri, namun karena tak memiliki bukti tetap saja diamankan petugas.

Digerebek Polisi, Pasangan Ini Mengaku Menikah Siri
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Beberapa orang wanita diamankan dari razia yang dilancarkan Polsek Ilir Timur I Palembang kemarin malam. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tak kurang dari 7 pasangan mesum diamankan oleh pihak Polsek Ilir Timur I Palembang dalam rangka Operasi Pekat jelang tahun baru dan Natal. Bahkan polisi mendapati satu pasangan adalah oknum guru honorer di daerah Sungai Lais Kabupaten Muba.

Pasangan itu ditangkap pada Sabtu (21/12/2013) malam dalam razia yang berlangsung hingga Minggu (22/12/2013) dini hari. Keduanya mengaku telah menikah siri. Namun karena tak memiliki bukti tetap saja diamankan petugas.

Penelusuran petugas dimulai dari sebuah Penginapan A di Jalan Kopral Daud Sekip Pangkal Palembang dan mendapati sepasang kekasih disalah satu kamar bernama Toni (25) dan Bunga.

"Kami tadinya mau pulang, Pak, karena sudah kemalaman akhirnya cari penginapan saja," ungkap Toni.

Kemudian razia berlanjut ke sebuah rumah kos dan polisi mendapati seorang pria bersama janda dalam satu kamar, lalu di Hotel WB di Jalan Letnan Sayuti juga mendapatkan satu pasangan dikamar 310 yang ternyata oknum honorer Sungai Lais Muba bernama E (29) yang mengaku telah menikah siri namun tidak membawa bukti.

"Kami tadinya mau pulang, Kami sudah menikah siri," ujar JG (29) yang mengaku sebagai suami siri dari E yang awalnya mengaku seorang konsultan. Namun setelah didata kepolisian seorang LSM.

Pantaun Sripoku.com, dari tujuh pasangan yang diamankan oleh pihak Polsek IT I Palembang ini, didominasi oleh wanita.

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Soegeng Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved