Ustaz Yusuf Mansur akan Hadiri Bedah Bukunya di Kenten

Acara ini terbuka untuk umum. Ibu-ibu pengajian, tokoh masyarakat, tokoh agama, mahasiswa, dosen, pelajar, karyawan.

Ustaz Yusuf Mansur akan Hadiri Bedah Bukunya di Kenten
NOVA/ROMY PALAR
Yusuf Mansur

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bagi umat muslim di Sumatera Selatan terutama yang ngefans dengan Ustaz KH Yusuf Mansur bakal rugi melewatkan acara ini.

Ustaz YM akan menyampaikan langsung perjalanan hidupnya dari kecil hingga kini yang akan dijabarkan pada Tausiyah dan Bedah Buku Kun Yusuf Mansur karya H Masagus A Fauzan Yayan SQ.

Utaz YM akan menyampaikan langsung di Masjid Darussaid Abi Hasan Kenten, Selasa (17/12/2013) pukul 12.00.

"Acara ini terbuka untuk umum. Ibu-ibu pengajian, tokoh masyarakat, tokoh agama, mahasiswa, dosen, pelajar, karyawan. Nantinya zhuhur berjamaah. Buku ini bentuknya biografi. Kalau kemarin di TB Gramedia bersama Syech Ali Jaber itu baru sebatas launching. Sekarang ini akan dibedah," ungkap Pengasuh Pesantren Rumah Tahfidz Kiai Marogan, H Masagus A Fauzan Yayan SQ, Jumat (13/12/2013).

Menurut Yayan yang juga murid didikan ustaz YM, pada acara ini nantinya akan menghadirkan sahabatnya di Palembang untuk memberi kesaksian seorang Yusuf Mansur.

Seperti H Didi (Ketua PITI Sumsel), ustaz H Kemas Muhammad Ali, dan KH Solihin Hasibuan, dll.

Acara juga diisi dengan penampilan para santri rumah tahfidz dan tim salawat gamis (habib Gasim, habib Mahdi, ustadz Zakki), dan tim Hadroh Rumah Tahfidz Daarul Quran Poligon.

"Buku dijual dalam stan bazar. Selain buku ini akan tersedia juga dijual buku manaqib Kiai Marogan, Kiat Jitu Bersahabat dengan Quran," kata Yayan.

Acara ini diselenggarakan oleh Penerbit Erlangga bekerjasama dengan Forum Rumah Tahfidz Sumsel didukung oleh Hotel Grand Malaka, Gumas (Gerakan Umat Melalui Masjid), Majelis Dzikir Asmaul Husna, dan Masjid Darussaid Abi Hasan.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved