Setelah Disiksa, Tubuh Bos Mafia Italia Ini Dijadikan Santapan Babi

Dugaan kala itu muncul bahwa si pelaku penculikan berasal dari kelompok yang selama ini menjadi rival dalam persaingan mafia di Italia.

Setelah Disiksa, Tubuh Bos Mafia Italia Ini Dijadikan Santapan Babi
DAILY MAIL
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM – Francesco Raccosta, seorang bos besar mafia di Italia dibunuh secara sadis dan brutal oleh lawan-lawan kelompoknya. Yang mengejutkan, kepolisian memperoleh petunjuk bagaimana bos mafia ini dianiaya secara brutal, kemudian tubuhnya dibuang ke kandang babi. Polisi meyakini bahwa Francesco meninggal setelah ia dimakan hidup-hidup oleh sekumpulan babi.

Adapun sebagaimana dilansir New York Daily News, Francesco dilaporkan diculik dari rumahnya yang berada di Calabria, Italia, sekitar bulan Maret 2012. Sejak saat itu ia dilaporkan menghilang. Dugaan kala itu muncul bahwa si pelaku penculikan berasal dari kelompok yang selama ini menjadi rival dalam persaingan mafia di Italia.

Fakta ini berhasil diperoleh kepolisian dari kesaksian seorang anggota kelompok organisasi mafia Ndrangheta. Dari hasil investigasi, polisi akhirnya meringkus Simone Pepe (24) sebagai pelaku pembunuhan Francesco. Bahkan ketika ditangkap, Simone mengaku tak menyesal telah melakukan pembunuhan itu.

"Sangat memuaskan ketika mendengar teriakannya, Mamma Mia..., pada akhirnya saya tak melihat apapun, tidak ada yang tersisa sama sekali," ungkapnya sebagaimana yang dilaporkan media lokal.

Sebuah laporan mengungkapkan bahwa pembunuhan itu dilakukan atas dasar balas dendam terhadap pembunuhan bos mafia yang lain.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved