Liga Inggris

Suarez Gemilang, Liverpool Lumat Fulham 4-0

Penyerang berjulukan El Pistolero tersebut memperbesar kedudukan menjadi 3-0 pada menit ke-36 usai menerima umpan terobosan Jordan Henderson.

Suarez Gemilang, Liverpool Lumat Fulham 4-0
ZIMBIO
Luis Suarez (kanan) bersama Daniel Sturridge (kiri). 

SRIPOKU.COM – Luis Suarez bermain gemilang dan mengukir dua gol untuk mengantarkan Liverpool menang 4-0 atas Fulham pada lanjutan Premier League di Anfield, Sabtu (9/11/2013). Berkat Suarez, Liverpool berhasil menempel Arsenal di puncak klasemen Premier League.

Luis Suarez berperan atas terciptanya gol pembuka kemenangan Liverpool pada menit ke-23. Tandukannya ke gawang Fulham menyambut umpan lambung Steven Gerrard berhasil mengenai Fernando Amorebieta sebelum bergulir masuk.

Penyerang berjulukan El Pistolero tersebut memperbesar kedudukan menjadi 3-0 pada menit ke-36 usai menerima umpan terobosan Jordan Henderson. Gol ini sekaligus menempatkan Suarez sebagai pemain kedua Liverpool setelah Dirk Kuyt (Maret-Mei 2011) yang mampu mencetak gol dalam empat pertandingan kandang Liverpool di Premier League.

Suarez mencetak gol keduanya pada menit ke-54, sekaligus gol keempat pada pertandingan tersebut setelah menuntaskan umpan Steven Gerrard dengan tendangan kaki kanan dari jarak dekat.

Martin Skrtel menyumbangkan gol pada menit ke-26 melalui tandukan usai menyambut tendangan penjuru Steven Gerrard.

Aksi heroik Suarez mengantarkan Liverpool semakin menempel Arsenal dari peringkat kedua klasemen sementara. Saat ini The Reds berada di peringkat kedua dengan 23 angka dari 11 pertandingan. Selisih angka Liverpool dengan Arsenal hanya terpaut dua angka.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved