Ramsey: Itu Gol Terbaik Saya

Tendangan Ramsey meluncur kencang di bawah mistar gawang tanpa mampu dijangkau Simon Mignolet.

Ramsey: Itu Gol Terbaik Saya
AFP
Gelandang Arsenal Aaron Ramsey. 

SRIPOKU.COM – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengaku bahwa gol yang dicetaknya ke gawang Liverpool pada lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Minggu (3/11/2013) adalah gol terbaik sepanjang kariernya.

Di menit ke-59, Ramsey memperbesar keunggulan Arsenal menjadi 2-0 lewat sebuah gol spektakuler. Mendapat sodoran bola dari Mesut Ozil di luar kotak penalti, Ramsey sengaja menahan bola hingga terangkat. Meski dibayangi Kolo Toure, Ramsey mampu mengatur momentum sebelum melepaskan tembakan.

Ramsey kemudian melepaskan tendangan keras ke gawang dengan kaki kanannya. Tendangan Ramsey meluncur kencang di bawah mistar gawang tanpa mampu dijangkau Simon Mignolet.

“Tentu saja itu menjadi gol terbaik yang pernah saya ciptakan,” tutur Ramsey dikutip dari situs resmi Premier League.

Gol Ramsey dan gol Santi Cazorla pada menit ke-19 menentukan kemenangan Arsenal. Kemenangan ini membawa Arsenal semakin kokoh di puncak klasemen sementara Premier League. Skuat asuhan Arsene Wenger mengoleksi 25 angka.

“Liverpool sedang berada pada performa yang bagus, namun kami sanggup merusak mereka dan membawa diri kami unggul untuk menuntaskan pertandingan,” kata Ramsey.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved