Liga Inggris

City Bantai Norwich 7-0

Pesta gol City ditutup oleh Edin Dzeko yang mencetak gol ketujuh di menit ke-89.

AFP
Pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Norwich 

SRIPOKU.COM – Manchester City berpesta gol saat menjamu Norwich City, di lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris, yang digelar di Etihad Stadium, Sabtu (2/11/2013). Menjamu tim papan tersebut, Sergio Aguero dkk menang telak 7-0.

Tampil dengan duet Alvaro Negredo dan Sergio Agüero di lini depan, Manchester City membuka keunggulan di menit ke-16 lewat gol bunuh diri Bradley Johnson. Empat menit kemudian David Silva menggandakan keunggulan City menjadi 2-0. City makin tak tertahankan setelah Matija Nastasic memperbesar keunggulan timnya menjadi 3-0.

Manchester City memperbesar keunggulannya menjadi 4-0 setelah Alvaro Negredo mencetak gol di menit ke-36. Skor 4-0 ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, tepatnya di menit ke-60, Yaya Toure memperbesar keunggulan City menjadi 5-0. Dan 10 menit kemudian, giliran Sergio Aguero mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus membawa City unggul 6-0.

Pesta gol City ditutup oleh Edin Dzeko yang mencetak gol ketujuh di menit ke-89. Skor 7-0 ini bertahan hingga akhir pertandingan.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved