Lawan Norwich, Pellegrini Cadangkan Joe Hart

Pellegrini memiliki opsi menjadikan Pantilimon sebagai pilihan utama setelah tampil impresif saat City mengalahkan Newcastle United.

DAILYMAIL.CO.UK
Costel Pantilimon (kiri) dan Joe Hart, penjaga gawang Manchester City. 

SRIPOKU.COM - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, akan melakukan perubahan di sektor penjaga gawang timnya saat melawan Norwich City, Sabtu (2/11/2013). Menurut Goal, Joe Hart akan diistirahatkan dan Costel Pantilimon mendapat kesempatan untuk mengawal gawang The Citizens.

Pellegrini memiliki opsi menjadikan Pantilimon sebagai pilihan utama setelah tampil impresif saat City mengalahkan Newcastle United 2-0 di ajang Capital One, Rabu (30/10). Dengan demikian, dia berpeluang menggeser Hart sebagai kiper nomor satu Manchester Biru.

Mengenai keputusan tersebut, Hart sudah diberitahu manajernya. Dalam sesi latihan pada hari Jumat (1/11) pun, Pantilimon telah menempati skuad inti.

Hart menuai kritikan akibat sejumlah kesalahan yang dilakukan dalam beberapa laga terakhir. Kesalahan terbesar yang dilakukan penjaga gawang nomor satu Inggris ini adalah ketika terjadi kesalahpahaman antara dirinya dengan Matija Nastasic dalam laga melawan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (27/10/2013), yang membuat Fernando Torres mencetak gol kemenangan The Blues di menit-menit akhir.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved