Breaking News:

Palembang Kembali Jadi Tuan Rumah Kejurnas Tenis Remaja

Saat ini yang sudah menyatakan keikutsertaannya di kejuaraan Tenis Remaja AFR III 2013 ini, yakni Pekanbaru Riau dan DKI Jakarta

Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Augus Ferry Raturondang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Turnamen Tenis Remaja AFR III 2013 akan digelar di venue Tenis Lapangan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang pada 18-20 Oktober mendatang.

Turnamen ini bertujuan meningkatkan kemampuan para petenis cilik hingga remaja.

“Saat ini yang sudah menyatakan keikutsertaannya di kejuaraan Tenis Remaja AFR III 2013 ini, yakni Pekanbaru Riau dan DKI Jakarta,” kata Augus Ferry Raturondang promotor kejuaraan Tenis Remaja, Jumat (4/10).

Turnamen tenis remaja ini sudah diselenggarakan di Palembang sebanyak 2 kali. Terakhir kalinya pada akhir Juni lalu dimana petenis dari Sumsel mendominasi kejuaraan tersebut.

Augus Ferry Raturondang mengungkapkan, untuk yang ketiga kalinya turnamen ini diselenggarakan di Palembang.

Ia menambahkan, Palembang memiliki venue berstandar internasional dan sangat memadai untuk menyelenggarakan kejuaraan-kejuaraan baik tingkat nasional maupun yang lebih tinggi.

Ia menyatakan, sebelumnya direncanakan digelar pada 10 Oktober nanti. Namun karena Provinsi Sumsel baru usai menyelenggarakan 3rd Islamic Solidarity Games (ISG) maka waktunya diundur hingga 18 Oktober.

Para peserta pun cukup antusias untuk mengikuti kejuaraan ini, sehingga waktu pendaftarannya pun diundur hingga 18 Oktober.

“Kita sudah ajukan proposal untuk penyelenggaraan Turnamen Tenis Remaja AFR III Tahun 2013 di venue Tenis Lapangan JSC Palembang. Hal itu pun saat ini, sudah ada respon kita tinggal mempersiapkan peralatan maupun atribut lainnya,” katanya.

Ia menyatakan, diperkirakan para peserta yang mengikuti kejuaraan ini akan lebih banyak lagi jika dibandingkan pada akhir Juni lalu.

Seperti diketahui, Turnamen Tenis Remaja AFR II akhir Juni lalu, diikuti lebih dari 10 provinsi maupun kabupaten/kota di Sumsel seperti DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Padang, Pekanbaru dan lain sebagainya.

”Yang sudah menyatakan mendaftar secara lisan saat ini yakni Pekanbaru Riau dan DKI Jakarta. Secara resmi pendaftaran akan kita buka pada pertengahan Oktober nanti,” katanya. (Beri Supriyadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved