Media Center Palembang Juara 1 Nasional Adikarya Pengabdian Sewaka

Penghargaan juara 1 nasional yang diraih Media Center ini diberikan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) karena aktif

Penulis: Deryardli | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/DERYARDLI
Kepala Bidang Desiminasi Syaiful Rahman (tengah) dan Kasi Komunikasi Pemerintah Rani Yugiri (kiri) Diskominfo Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Media Center di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Palembang meraih penghargaan 'Adikarya Pengabdian Sewaka' tahun 2013.

Penghargaan juara 1 nasional yang diraih Media Center ini diberikan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) karena aktif menginformasikan perkembangan daerah dalam bentuk berita ke tingkat pusat.

"Penghargaan diberikan Menkominfo Tifatul Sembiring dan diterima oleh Kepala Diskominfo Decky Lenggardi. Ini berkat dukungan dan kerja sama media massa di Palembang," kata Kepala Bidang Desiminasi Diskominfo Palembang, Syaiful Rahman, Rabu (2/10/2013).

Penghargaan tahun ini merupakan kali kedua yang diterima Media Center Diskominfo Palembang sejak berdiri tahun 2009 lalu. Palembang menyingkirkan 130 Media Center yang dinaungi Diskominfo dari seluruh Indonesia.

"Kita dipercaya atas kotinyuitas informasi berita tiap harinya ke Info Publik di Kemenkominfo. Ke depan kita harus mempertahankannya karena ada Media Center Singkawang dan Agam yang turut bersaing," tandas Syaiful.

Media Center Diskominfo Palembang menginformasikan berita seputar daerah yang dimuat dalam bulletinmetropolis.com setiap harinya. Selain itu juga melalui majalah bulanan 'Dinamika' dan 'Warta Kota'.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved