Pemilihan Ulang Gubernur Sumsel

Golkar Siap Hadapi Sidang MK

Golkar yakin seratus persen Alex dan Ishak akan menjadi pemenang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2013-2018.

Golkar Siap Hadapi Sidang MK
SRIPOKU.COM/ZAINI
Ilustrasi: Calon Gubernur Sumsel H Alex Noerdin didampingi calon wakilnya H Ishak Mekki serta keluarga, kerabat dekat dan pendukungnya doa bersama usai melihat kemenangannya di penghitungan cepat lembaga Setragos Indonesia di ruang tamu kediaman Alex Noerdin Jalan Merdeka Palembang, Rabu (4//9/2013). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dukungan kuat diberikan partai Golongan Karya (Golkar) untuk pasangan nomor 4 calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel H Alex Noerdin dan Ishak Mekki adalah kesiapan dalam menghadapi sidang di Mahkamah Konstitusi (MK).

Golkar yakin seratus persen Alex dan Ishak akan menjadi pemenang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2013-2018.

Juru bicara (Jubir) DPD Partai Golkar Sumsel, Anita Noeringhati, Senin (16/9/2013) kepada wartawan menegaskan bahwa pihaknya sangat yakin setelah diadakan dua kali pemungutan suara Pilgub Sumsel, kemenangan tetap pada pasangan Alex-Ishak.

Alasannya pasangan nomor 4 ini masih tetap meraih perolehan suara terbanyak dari tiga pasangan lainnya.

"Alhamdulillah sudah dilakukan pemungutan suara ulang, nomor 4 masih mendapatkan suara yang terbanyak. Ini membuktikan bahwa masyarakat masih mempercayai kepempinan dari pak Alex,” ujar Anita saat diwawancarai di Gedung DPRD Sumsel.

Anita menambahkan, pihaknya juga sudah memasukkan semua materi pelanggaran yang menuju ke arah tindak pidana yang terjadi di tempat pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) seperti Palembang, OKU Timur, OKU, OKU Selatan dan Prabumulih.

"Kami sudah mempersiapkan semua pelanggaran-pelanggran yang kami dapatkan di tempat PSU, ini akan menjadi bukti yang akan ditunjukkan ke Bawaslu," ungkapnya seraya mengaku bukti-bukti tersebut diharapkan dapat ditindaklanjuti Bawaslu.

Bahkan, lanjutnya, Golkar juga sudah menyiapkan dua orang advokat dari Partai Golkar.

"Kami sudah siap menghadapi sidang di MK nanti dan kami sangat yakin pasangan nomor 4 H Alex Noerdin dan H Ishak Mekki akan memimpin Sumsel lima tahun kedepan," tegas Anita Noeringhati.

Penulis: Tarso
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved